Bisnis Pulsa Online Penuh Berkah Bersama Market Pulsa - MARKET PULSA™

Bisnis Pulsa Online Penuh Berkah Bersama Market Pulsa

Ini adalah zaman dimana bisnis online merajai marketing di dunia. Tak hanya sekedar barang dan produk yang memiliki bentuk fisik, tetapi juga non fisik seperti pulsa. Berjualan secara online berarti mengandalkan internet. Tentu saja, hal ini memangkas beban biaya SMS untuk transaksi. Berminatkah Anda dengan bisnis pulsa onlineini? Kami akan membantu dan menjadi server untuk Anda!

Bisnis Pulsa Online Penuh Berkah Bersama Market Pulsa

Coba pertimbangkan, untuk memulainya saja mudah. Anda tidak perlu tempat atau kios luas, meskipun penawaran pulsa yang Anda jajakan begitu banyak. Selain itu, pulsa juga bukan merupakan barang yang bisa basi seperti makanan. Bukan juga seperti pakaian yang selalu berganti mode pada periode tertentu. Bisnis ini jelas minim resiko. Rugi, jika Anda tidak memulainya. Jadilah master dealer pulsa sukses di era ini!

Keunggulan Server Online

Dari semua sisi jelas kami paling unggul. Ditambah dengan penawaran harga yang murah meriah, Anda tidak akan menyesal. Apa saja kelebihan server kami? 

1. Biaya Reply Gratis

Tidak perlu lagi memikirkan beban biaya SMS reply. Gratis 100%. Transaksi sebanyak mungkin sama sekali tidak ada potongan pulsa. 

2. Software Otomax Ultimate

Kami bekerja dengan menggunakan Software Otomax Original. Kecepatan transaksi tak perlu diragukan lagi. semua proses aman. Di dalamnya terdapat fitur SMS Buyer sehingga bisa dimanfaatkan untuk melakukan promosi. Benar – benar efisien dan memuaskan, bukan?

3. Deposit Tak Hangus

Kami tidak menggunakan pihak ketiga, tidak ada istilah deposit hangus dalam kamus kami sebagai server terpercaya. Anda tetap bisa santai dengan penjualan bisnis pulsa onlineyang baru saja Anda mulai.

4. Garansi 100% Dalam Transaksi

Server kami sangat cepat seperti pada M-Kios. Transaksi aman bergaransi. Apabila pulsa tidak masuk, kami akan langsung melakukan refund. Anda tetap membayar senilai nominal yang seharusnya. 

5. Sistem Downline

Untuk menunjang Anda sebagai dealer pulsa, Anda bisa melakukan perekrutan downline. Jadi, dengan kata lain Anda bisa menjadi tempat kulakan atau tempat downline melakukan deposit. Nantinya, setiap transaksi yang dilakukan oleh para downline, Anda akan mendapatkan komisi secara terus menerus. Di akhir bulan akan diakumulasikan dan masuk pada deposit Anda. 

6. 24 Jam

Meskipun kami memiliki jam kerja kantor, Anda bebas melakukan transaksi 24 jam nonstop. Kami sebagai server sangatlah profesional, transakasi pulsa online via Gtalk, WEB, Telegram, BBM, dan WhatsApp bisa kapanpun dan dimanapun. 

7. Fasilitas AutoReg

Fitur ini akan memberikan wewenang banyak kepada Anda terhadap para downline. Sebagai master dealer Anda bisa bebas kapan saja mendaftarkan upline maupun downline secara otomatis.

Transaksi Bisnis Pulsa Online

Beragam cara transaksi online yang bisa kami tawarkan adalah dengan menggunakan beberapa media sosial, seperti:

1. Telegram

Pastikan ponsel Anda telah mendownload aplikasi telegram dan menginstallnya. Kemudian, Anda harus menuliskan nomor HP, tunggu sampai ada SMS konfirmasi yang memberikan kode. Lalu buatlah akun dan log in. Kemudian ketik @MAcenterBot pada kolom search. Untuk memulai Anda bisa ketik START. Selanjutnya, ikuti petunjuk. 

2. Line

Jika Anda menggunakan line, maka carilah username dengan nomor tertentu yang sudah tertera seperti di website. Pilih menu ADD atau langsung lakukan chat dengan mengetikkan DAFTAR#NOMORHP, nomor yang dimaksud adalah nomor Anda yang telah terdaftar. Anda akan mendapat balasan SMS dengan kode OTP, masukkan pada akun Center dan Anda pun bisa langsung bertransaksi. 

Selain kedua media sosial diatas masih ada media sosial lain seperti GTalk, Telegram, WA, dan lain – lain. Untuk langkah – langkahnya Anda bisa melihat di website kami.

0 Response to "Bisnis Pulsa Online Penuh Berkah Bersama Market Pulsa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.