Siapa Bilang Market Pulsa Penipu? Ini Fakta Pembantahnya! - MARKET PULSA™
website resmi market reload pulsa murah

Siapa Bilang Market Pulsa Penipu? Ini Fakta Pembantahnya!

Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa Market Pulsa penipu. Hal itu mungkin karena semakin banyak pelaku penipuan yang menggunakan hal semacam ini hanya untuk meraup keuntungan. Maka dari itu, gambaran setiap orang mengenai bisnis penjualan pulsa semakin berubah seiring berjalannya waktu. Padahal, bisnis ini bisa jadi bisnis yang sangat menguntungkan, terutama jika anda bergabung dengan Market Pulsa.
Baca Juga : Cara Pendaftaran Master Dealer Market Pulsa
Jika masih ragu untuk bergabung dengan alasan bahwa Market Pulsa hanyalah sebuah penipuan, maka anda perlu tahu beberapa hal di bawah ini.

Siapa Bilang Market Pulsa Penipu? IniFakta Pembantahnya!

1. Memiliki Alamat yang Jelas

Salah satu alasan mengapa banyak orang ragu untuk bergabung dengan bisnis penjualan pulsa online adalah penipuan. Akan tetapi, Market Pulsa berusaha membuang jauh gambaran semacam itu dengan memberikan alamat yang jelas. Bahkan, dalam halaman resmi, setiap orang bisa melihat langsung penampakan bangunan yang sekaligus menjadi kantor bagi karyawan Market Pulsa. Dengan begitu, setiap orang bisa memastikan keberadaan bisnis Market Pulsa dan mengatakan bahwa bisnis kami bukanlah bisnis penipuan.

2. Harga yang Masuk Akal

Harga yang kami tawarkan untuk setiap produk yang kami jual memang relatif murah. Hal itu karena kami hanya mengambil sedikit keuntungan. Selain itu, kami juga ingin agen di bawah kami berkembang, karena hal itu adalah fondasi utama bisnis yang kami jalankan. Akan tetapi, harga murah yang kami tawarkan masih tergolong masuk akal. Hal ini kami lakukan supaya Market Pulsa bisa terus berjalan dan berkembang bersama seluruh agen kios pulsa yang ada di Indonesia.

3. Satu Nama Untuk Segala Transaksi

Hal berikutnya yang bisa dijadikan pertimbangan adalah penggunaan satu nama untuk seluruh transaksi Anda. Ini merupakan salah satu bukti utama yang menyangkal bahwa Market Pulsa penipu. Karena biasanya para penipu yang mengatasnamakan bisnis semacam ini akan menggunakan lebih dari satu akun bank untuk mendapatkan keuntungan. Akan tetapi, kami dari Market Pulsa tidak melakukannya.
Baca Juga : Tips Sukses Marketing Pulsa Yang Harus Diketahui
Market Pulsa memang menggunakan beberapa akun dari beberapa bank berbeda. Ini untuk memudahkan para agen melakukan transaksi dengan dukungan bank yang sudah mereka gunakan. Akan tetapi, seluruh transaksi dengan Market Pulsa selalu tertuju untuk satu nama yang sama. Nama tersebut adalah Widya Ayu Lusiana selaku Direktur Utama dari Market Pulsa. Dengan menggunakan satu nama, tentu tidak akan sulit melacak jika di kemudian hari ada masalah yang timbul saat anda menjadi agen kami dari Market Pulsa.

4. Kelengkapan Berkas

Tidak bisa dimungkiri, kelengkapan berkas merupakan salah satu bukti nyata bahwa bisnis kami bukanlah bisnis sembarangan. Karena Market Pulsa sudah berdiri semenjak beberapa tahun lalu. Selain itu, kami juga sudah mempunyai berkas utama yang harus dimiliki oleh suatu perusahaan. Dengan adanya nomor NPWP, kami sudah membuktikan bahwa Market Pulsa merupakan bisnis legal yang patuh dengan aturan pemerintah. Selain itu, SIUP yang sudah disahkan oleh notaris juga merupakan bukti lain bahwa kami memang merupakan bisnis yang legal.
Baca Juga : Bisnis Pulsa Tanpa Modal hasilkan Puluhan Juta Perbulan di Market Pulsa
Dengan berkaca dari beberapa hal di atas, Anda tidak perlu lagi khawatir jika Market Pulsa hanya merupakan salah satu kedok penipuan. Anda juga perlu tahu bahwa Market Pulsa yang berlokasi di JawaTimur sudah mempunyai banyak agen di Pulau Jawa. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika ada yang mengatakan bahwa Market Pulsa penipu.

Tertarik memulai bisnis penjualan pulsa? Bergabung dengan Market Pulsa merupakan pilihan yang tepat. Selain mempunyai bukti bahwa kami bukanlah perusahaan palsu, kami juga memberikan banyak fasilitas bagi para agen kami untuk berkembang bersama.

0 Response to "Siapa Bilang Market Pulsa Penipu? Ini Fakta Pembantahnya!"

Post a Comment