6 Cara Transaksi Market Pulsa Paling Mudah

Di era milenial ini, bisnis pulsa memang merupakan bisnis yang terbilang menguntungkan. Tidak hanya mudah, bisnis pulsa juga diminati karena cara kerjanya yang cenderung fleksible. Maksud fleksible di sini yaitu, Anda tetap bisa melakukan bisnis meskipun Anda berada di tempat manapun. Alasannya tentu karena kini, transaksi bisa dilakukan melalu berbagai cara mudah. Adapun beberapa cara transaksi Market Pulsa tersebut yaitu:

6 Cara Transaksi Market Pulsa Paling Mudah

1. Transaksi Via SMS

Cara transaksi pulsa paling mudah pertama yaitu melalui format SMS. Bisa dibilang cara pertama ini memang merupakan cara paling umum dan sering digunakan pada server-server lain. Namun yang membedakan di sini, Server Market Pulsa telah mendukung transaksi via SMS tanpa harus menggunakan kode yang rumit.

Hal ini tentu sangat berbeda dengan cara transaksi via SMS di server lain. Karena biasanya transaksi yang dilakukan via SMS, memang jauh lebih rumit dibandingkan dengan opsi transaksi lainnya. Tetapi seiring berkembangnya teknologi, kini Market Pulsa telah menyederhanakan cara transaksi via SMS tanpa menggunakan kode rumit. 

Untuk transaksi ini, Market Pulsa memungkinkan Anda untuk bisa melakukan transaksi tanpa kode untuk nomor CDMA dan GSM. Sayangnya, untuk sekarang paket data masih harus menggunakan kode produk dalam transaksinya.

2. Transaksi Via BBM

Selain melalui format SMS, Anda juga bisa melakukan transaksi pulsa di Market Pulsa melalui via BBM. Dibandingkan dengan transaksi via SMS, transaksi via BBM memang terbilang jauh lebih mudah. Mengingat selain gratis, transaksi menggunakan BBM bisa Anda lakukan untuk berbagai jenis transaksi. Mulai dari transaksi pulsa semua operator, token pulsa atau pulsa listrik, voucher game, hingga transaksi PPOB.

Keuntungan lainnya Anda bisa melayani transaksi hingga 24 jam tanpa syarat. Namun sebelum menggunakannya, Anda perlu tahu beberapa hal untuk melakukan cara transaksi Market Pulsa via BBM ini. Cara tersebut, antara lain:

  • Pastikan bahwa PIN BBM yang akan Anda gunakan telah terdaftar menggunakan email yang Anda gunakan saat mendaftar sebagai member di Market Pulsa
  • Lanjutkan dengan melakukan paralel PIN BBM dengan cara mengetik format: AKTIFBBM.PINBBM.PIN, contoh: AKTIFBBM.A7236F11.0932
  • Selanjutnyakirim format transaksi ke center transaksi Market Pulsa
  • Kemudian invite PIN BBM D69510F7 yang merupakan PIN Center transaksi Market Pulsa
  • Tunggu hingga Anda mendapatkan balasan SMS dari center.SMS mengatakan bahwa pendaftaran yang Anda lakukan berhasil. Dan BBM siap Anda gunakan untuk bertransaksi

3. Transaksi Via Aplikasi Android MA Mobile Topup

Aplikasi android MA Mobile Topup merupakan Aplikasi khusus Android yang merupakan fasilitas transaksi baru dari Market Pulsa. Aplikasi yang sering disebut sebagai Aplikasi Market Pulsaini, juga menawarkan cara transaksi yang sangat mudah. Berbeda dengan cara transaksi via BBM dan via SMS, Aplikasi Android memiliki cara yang lebih simple.
Transaksi via Aplikasi memungkinkan Anda melakukan pelayanan tanpa harus mengetik format transaksi. Jika Via SMS dan BBM tetap menuntut Anda untuk melakukan transaksi dengan cara mengirim format pesan, di sini Anda hanya tinggal mengeklik fitur yang tersedia di dalam Aplikasi saja. 
Adapun untuk fitur, setidaknya ada 10 fitur di dalam Aplikasi Android ini. Fitur-fitur tersebut meliputi:

  • fitur pengisian dan pembelian pulsa semua operator,
  • pembayaran tagihan pasca bayar seperti PDAM, listrik, atau Telkom.
  • fitur pembelian voucher internet 
  • pembelian game online, 
  • fitur chat messenger dengan engine Market Pulsa, 
  • fitur chat yang langsung terhubung dengan Customer Service, 
  • fitur untuk mengecek saldo dan informasi akun, 
  • fitur cek harga pulsa terbaru, 
  • cek rekapan riwayat transaksi, 
  • penambahan saldo dengan menggunakan sistem tiket.

Itulah 6 cara transaksi Market Pulsa paling mudah yang bisa Anda coba. Selain ketiga cara transaksi di atas, Market Pulsa juga menyediakan cara transaksi lain.Seperti transaksi melalui telegram, GTALK, dan transaksi via WhatsApp. Jadi jangan khawatir setelah gabung kesulitan bertransaksi. Sebab berbagai cara transaksi sudah tersedia sesuai dengan perangkat yang Anda miliki.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :