Market Pulsa Murah Terpercaya - MARKET PULSA™

Market Pulsa Murah Terpercaya

Belakangan ini isu mengenai penipuan berkedok pulsa sudah bukan merupakan hal baru lagi. Masyarakat sudah mulai cerdas untuk membedakan mana yang merupakan tindak penipuan dan mana yang bukan. Akan tetapi, tetaplah waspada dengan hal ini karena kini penipuan tak hanya berkedok mama minta pulsa, tapi juga server abal – abal. Bagaimana cara memilih server pulsa murah terpercaya?

Tak perlu pusing memikirkan, kami adalah salah satu server terpercaya dan paling murah se-Indonesia. Aman 100% tidak tipu – tipu. Anda boleh mencari tahu tentang testimoni lewat dunia maya atau melakukan kroscek langsung pada para dealer yang melakukan deposit dan bergabung dengan kami. Jadi, jangan ragu lagi untuk menjadi master dealer pulsa dengan kami sebagai server Anda. Mudah dan tanpa pihak ketiga.

Market Pulsa Murah Terpercaya

Produk Market Pulsa Murah Terpercaya

Apa saja produk pulsa yang kami sediakan? Simak penjelasannya di bawah ini!

1. Pulsa Elektrik

Pulsa ini mencakup untuk kebutuhan isi ulang semua operator. Bebas deposit 24 jam. Mengenai harga, akan selalu di-update pada website. Ada Telkomsel dengan lengkap beserta semua paket internetnya, Indosat dengan segala macam vouchernya, Axis regular maupun Axis data, XL, Three, Smartfren, dan masih banyak yang lainnya. Daftar harga bisa Anda bandingkan, kami tetap paling murah.

2. Token Listrik

Tak hanya pulsa elektrik, kami sediakan pula token listrik. Nilai KWH berapapun kami menyediakannya. Perusahaan kami langsung terkoneksi dengan PLN, tidak menggunakan pihak ketiga sehingga nilai KWH bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan, berapapun nilainya. Nantinya pelanggan akan diberikan voucher fisik yang bisa diinputkan secara mandiri. Caranya sudah tertera pada website. 

3. Voucher Game

Maraknya game online di tengah kehidupan anak – anak, remaja, hingga dewasa menjadikan peluang pasar ini menjadi semakin tinggi setiap harinya. Harga voucher game kami merupakan yang paling murah se-Indonesia. Mengenai harganya, bisa dilihat di website. Semua list penawarannya adalah yang terbaru karena website terhubung langsung dengan server. 

4. Produk PPOB

Kami menyediakan produk PPOB paling lengkap dan murah. Jelas aman dan terpercaya, berbagai daftar pilihan penawarannya sudah dilampirkan pada website. Anda bisa melihat update harga kapan saja dan dimana saja. 

Cara Gabung Menjadi Master Dealer

Bagaimana? Sungguh menarik bukan? Coba bayangkan, di era global ini pulsa, listrik, dan game menjadi dewa dalam prioritas kebutuhan masyarakat. Jika Anda membuka usaha dealer yang menyediakan pulsa murah terpercaya, maka ini akan menjadi keuntungan yang sangat lumayan setiap bulannya. Dengan ketekunan dan kerja keras, Anda akan lekas sukses. Ingin bergabung? Inilah caranya!

1. Mendaftarkan Diri

Jika Anda berada jauh di luar kota atau provinsi, jangan sedih! Semua bisa dilakukan hanya dengan SMS saja. Caranya adalah dengan mengetikkan format MASTER#NAMAOTLET#KOTA, sebagai contoh adalah MASTER#SUSICELL#SURABAYA. Kemudian kirimkan segera ke salah satu
 nomor SMS Center yang telah disediakan. 

2. Melakukan Deposit

Untuk melakukan deposit, Anda bisa secara langsung datang ke kantor kami. Untuk yang berada di luar kota atau provinsi, tetap bisa deposit dengan sistem tiket dan pembayaran via transfer bank. Pertama – tama kirim SMS terlebih dahulu untuk mendapatkan tiketnya. Ketik TIKET.NOMINAL.PIN, contohnya adalah sebagai berikut TIKET.500000.1234 lalu kirim ke SMS Center.

Kemudian, tunggu hingga anda mendapat SMS reply, untuk mengetahui nomor rekening dan besar nominal yang harus ditransferkan. 

3. Transaksi

Deposit telah berhasil, kini saatnya Anda melakukan transaksi. Bisa secara online maupun SMS. Format bisa didapatkan dari server dengan mengetikkan FORMAT dan kirim ke SMS Center.

0 Response to "Market Pulsa Murah Terpercaya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.