Market Pulsa Murah Online - MARKET PULSA™

Market Pulsa Murah Online

Apakah Anda ingin melakukan bisnis pulsa yang mudah dan bisa dilakukan dimana saja? Dengan kecanggihan teknologi saat ini, semua bisa dilakukan secara online. Bahkan Anda tidak perlu datang ke kantor server untuk melakukan deposit, transfer, dan urusan lainnya. Dalam transaksi pun tidak hanya menggunakan via SMS, kini Market pulsa murah online dengan aplikasi telegram juga ada.


Apa keunggulannya? 


Tentu saja lebih ekonomis dan efisien. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan pulsa untuk setiap kali transaksi yang dilakukan. Cukup dengan satu handphone saja sudah bisa. Jadi, masihkah Anda berpikir ulang untuk melakoni bisnis ini? Pertimbangkan alasan – alasannya.

Market Pulsa Murah Online

Mengapa Memilih Usaha Market Pulsa Murah Online?

Beberapa poin di bawah ini akan semakin memantapkan Anda untuk melakukan penjualan pulsa dan bergabung dengan kami!

1. Pendaftaran Gratis

Untuk bisa bergabung, Anda hanya harus melakukan SMS dengan format yang sudah ditentukan. Setelah itu bisa melakukan deposit dan langsung transaksi. Semua gratis, dijamin 100% terpercaya. 

2. Keuntungan dari Komisi

Kami adalah server, selanjutnya Anda akan bertindak sebagai dealer. Pulsa yang kami jual memiliki harga yang murah sehingga memungkinkan Anda untuk mengembangkan bisnis lewat perekrutan downline. Dari transaksi – transaksi downline Anda itu, Anda mendapat komisi. 

3. Kewenangan Terhadap Downline

Anda memiliki wewenang penuh terhadap pengendalian downline Anda. Besar komisi, markupnya bisa ditentukan sendiri. Hasilnya akan terakumulasi pada deposit dan diberikan di akhir bulan. Downline akan melakukan deposit lewat Anda sebagai dealer. Anda berhak menonaktifkan, mengecek jumlah deposit sisa, dan juga mengaktifkan downline kembali. 

4. Deposit 24 Jam, Bisa Online

Untuk melakukan deposit, tak perlu lagi ke kantor server kami. Anda bisa mengetikkan format SMS yang telah ditentukan (ada di website). Selanjutnya Anda akan memperoleh SMS reply yang berisi tentang berapa jumlah yang yang harus dibayarkan via transfer bank dan juga nomor rekeningnya. Kami menyebut ini dengan sistem ticketing. Cara ini bisa dilakukan kapan saja, 24 Jam buka!

5. Minim Resiko

Pulsa tidak memiliki wujud fisik, tidak bisa kadaluwarsa, dan bisa terus menerus diperdagangkan tanpa adanya batasan waktu. Jadi, tak perlu khawatir deposit Anda akan expired dan rugi. Kerugian sangat minim. Satu – satunya alasan Anda akan merugi adalah jika Anda memperbolehkan pelanggan untuk melakukan hutang. 
Transaksi Via Telegram, WhatsApp, dan Gtalk

Ada tiga cara transaksi Market pulsa murah online yang harus Anda ketahui. 

1. Telegram

Telegram merupakan media sosial seperti halnya twitter dan facebook. Kini mulai populer dan banyak dipakai oleh para remaja maupun usia bekerja. Untuk bisamenggunakannya untuk bertransaksi, install dahulu aplikasinya. Kemudian, bukadan ketik @MAcenterBot di kolom pencarian. Setelah itu mulai dengan mengetik START maka langsung ada balasan. Ikuti langkah – langkah selanjutnya.

2. WhatsApp

Media Sosial ini adalah yang paling banyak dipakai karena mudah dalam pengoperasiannya. Hal terpenting adalah, simpan nomor dari SMS Center dan Server Anda. Seperti pada SMS, Anda tinggal mengetikkan formatnya saja. Format bisa dicek di website atau bisa dengan mengetikkan FORMAT dan kirim ke SMS Center.

3. Gtalk Market Pulsa

Gtalk juga merupakan media sosial menarik, malahan aplikasinya tidak memakan banyak space RAM ponsel seperti aplikasi WhatsApp atau BBM. Untuk transaksi menggunakan Gtalk atau Hanouts silahkan paralel dulu akun gmail anda. Caranya ketik format: TAMBAHGT.ALamatGmail.PIN kirim ke SMS Center.
Selanjutnya, ada reply dari server, lalu add Center Gtalk Market Pulsa. Kini Anda siap bertransaksi. Jangan lupa untuk terus deposit dulu ya!

0 Response to "Market Pulsa Murah Online"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.