Market Pulsa Digital Server Pulsa Termurah Magetan - MARKET PULSA™

Market Pulsa Digital Server Pulsa Termurah Magetan

Telepon seluler kini menjadi kebutuhan pokok yang hampir setiap orang memilikinya. Tentu saja dalam pengoperasiannya tak hanya butuh daya dari charger listrik saja, tetapi juga pulsa. Tanpa adanya pulsa, mengirim pesan, telepon, atau internetan tidak akan bisa. Tak heran jika kini market pulsa digitalmenjadi peluang bisnis menguntungkan dan mendatangkan banyak rupiah. 

Apa itu Market Pulsa Digital?

Merupakan server dari distributor pulsa all operator. Tidak hanya melayani pulsa untuk telepon seluler saja, tetapi untuk kebutuhan pulsa lain. Antara lain adalah token listrik, listrik bulanan, PPOB, dan lain – lain. Bagaimana keamanannya? Terjamin! Anda tidak akan rugi, karena bisnis ini bukan berwujud barang yang bisa kadaluarsa, tidak membutuhkan banyak lahan usaha, dan mengandalkan teknologi komputer.

Market Pulsa Digital Server Pulsa Termurah Magetan

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Pulsa?

Anda wajib pertimbangkan peluang bisnis ini untuk menjadi sumber pemasukan tambahan yang bisa menolong dan menaikkan taraf ekonomi Anda. Caranya amat mudah, ikuti saja beberapa langkah seperti di bawah ini:

1. Daftarkan

Untuk memulai bergabung dengan jaringan bisnis pulsa ini, Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Hanya dengan via SMS saja, Anda tak perlu pergi mendatangi perusahaan kami. Format SMS-nya adalah:
Ketik : MASTER#NAMA-OTLET#KOTA
Contoh : MASTER#LILICELL#BANDUNG, jika Anda berkediaman di Bandung. Untuk kota lain, bisa disesuaikan. Untuk nama otlet, tidak perlu menggunakan spasi, semua digabung.
Selanjutnya, kirimkan SMS tersebut ke SMS Center. Pilihan nmor SMS Center ada banyak, pilihlah salah satu dari nomor – nomor di bawah ini:
0896 3080 3999
0896 6821 2999
0857 0889 2999
0857 9064 4999
0822 8595 3000, dan masih ada beberapa nomor SMS Center lainnya.

2. Deposit Saldo

Langkah kedua, setelah Anda melakukan pendaftaran market pulsa, maka wajib untuk mendepositkan saldo. Bisa melalui transfer atau datang langsung ke kantor perusahaan kami untuk menyetorkan uang. Jika ingin transfer, ambil terlebih dahulu tiketnya. Caranya adalah:
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh :TIKET.1000000.1234, penulisan nominal setiap tiga nol (000), tidak boleh menggunakan titik. Seperti pada contoh nominal satu juta di atas. 

Setelah itu, kirim ke SMS Center, nomor SMS Center seperti pada langkah yang sudah dijelaskan pada nomor satu. Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan yang akan membantu Anda dalam proses pentransferan uang. 

Selanjutnya, Anda bisa melakukan transfer ke rekening yang sudah ditentukan dalam SMS reply. Jumlah nominal juga harus sama dengan yang ada pada SMS reply, bukan sebesar nominal yang Anda ketikkan pada SMS untuk memperoleh tiket.

3. Transaksi

Setelah semua beres dan saldo deposit terisi, Anda bisa melakukan transaksi. Sekarang tak hanya bisa menggunakan SMS regular saja, beberapa aplikasi Android sudah bisa mendukung transaksi marketing pulsa ini. Misalnya via BBM, Telegram, GTalk, dan lain – lain. Formatnya, mengikuti petunjuk yang sudah diberikan. 

Mudah sekali bukan, cara untuk memulai bisnis ini? Tak perlu lahan banyak, tak perlu repot, dan tak perlu banyak persiapan. Hanya butuh sepetak ruang usaha untuk memulai dan beberapa gadget saja. 

Keunggulan Marketing Pulsa

Perlu Anda pertimbangkan kelebihan dari bisnis ini. Diantaranya adalah deposit tidak bisa hangus karena ditangani secara langsung oleh server, tanpa adanya pihak ketiga, transaksi mudah bisa kapan saja 24 jam, tidak ada pungutan biaya untuk SMS reply alias gratis, dan Anda bisa memperluas jaringan bisnis dengan membuat downline. Tentu saja, ini bisa menjadi tambahan penghasilan pasif untuk Anda.


0 Response to "Market Pulsa Digital Server Pulsa Termurah Magetan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.