Harus Dihindari !!! Ini Penyebab Utama Bangkrutnya Bisnis Kios Pulsa - MARKET PULSA™

Harus Dihindari !!! Ini Penyebab Utama Bangkrutnya Bisnis Kios Pulsa

Bisnis kios pulsa sekarang sedang cukup populer di luaran sana. Memang, keuntungan dari bisnis ini sangat cocok untuk dipakai siapa pun. itu karena, Jumlah dari hal yang harus dipenuhi dari kebutuhan hidup terus membanyak. Selain itu, harga dari kebutuhan itu pun terus meningkat dari hari ke hari. Tapi parahnya, hal tersebut malah dipersulit dengan lapangan kerja yang semakin menyempit. Memang dengan kondisi ini, bisnis tersebut pun amat sangat cocok untuk dipilih.

Memang, banyak yang mengatakan bahwa menjadi agen kios pulsa adalah suatu hal yang menguntungkan. Tapi anda pasti berpikir, nyatanya banyak orang yang mengalami kebangkrutan saat menjalankannya. Ketahuilah, hal tersebut sebenarnya bukan karena bisnis ini yang tidak menguntungkan. Tapi, terdapat beberapa kesalahan yang sering dilakukan pebisnis sehingga menyebabkan bangkrutnya bisnis kios pulsa tersebut.

Harus Dihindari !!! Ini Penyebab Utama Bangkrutnya Bisnis Kios Pulsa

Hutang Adalah Penyebab Utama

Jika dikatakan tentang penyebab utama dari bangkrutnya orang orang saat menjalankan bisnis kios pulsa, mungkin sangat tepat jika mengatakan bahwa hutang adalah penyebab utamanya. Perlu diketahui, hutang ini bukan berasal dari orang orang yang tidak kenal. Orang orang terdekat lah yang biasanya sering menyebabkan kebangkrutan dengan hutang nya. Tentu, orang-orang yang anda pun tidak mengenalnya tidak akan mungkin berhutang bukan?

Karena merasa sudah memiliki hubungan dekat, orang-orang tersebut pun sering asal saat berhutang. Sering juga, mereka melupakannya karena menganggap bahwa ini adalah hutang yang kecil. Disini lah letak masalah itu terjadi. Itu karena, orang yang berhutang itu tidak berjumlah satu. Biasanya kerabat yang berhutang berjumlah sangat banyak. Tentu, hal ini berpotensi menyebabkan kebangkrutan jika terus menerus dibiarkan.

Tapi sebenarnya, letak masalah dari hutang tidak berhenti sampai disitu. Sering kali sang penjual pun merasa tidak enak dalam menagih hutang tersebut. Mungkin, hal yang mendasari rasa tidak enak itu adalah karena hutangnya yang relatif tidak begitu besar. Jika anda benar-benar hendak menjadi kios pulsa agen, selalu perhatikan hal ini. Jangan sampai merasa tidak enak dalam menagih pulsa karena hal tersebut bisa menyebabkan kebangkrutan yang berbahaya.

Manajemen Uang yang Salah

Selain hutang, nyatanya masih ada penyebab lain yang bisa dikatakan sebagai penyebab utama bangkrutnya pebisnis pulsa. Hal lain yang bisa dikatakan sebagai penyebab utama tersebut adalah manajemen uang yang salah. Biasanya, hal ini didasari karena perasaan bahwa ini merupakan bisnis pribadi. Karena perasaan akan bisnis pribadi tersebut, sang pebisnis pun merasa bahwa tidak masalah jika menggabungkan uang bisnis dengan uang pribadi.

Bayangkan, apa jadinya jika penggabungan antara uang bisnis dan pribadi tersebut malah tidak terkontrol. Tentu, sering kali uang yang harusnya digunakan untuk berbisnis malah dipakai untuk kepentingan pribadi. Ingat, hal inilah yang membuat modal dari bisnis tersebut hilang begitu saja. Jika dilihat dari kondisi tersebut, sangat wajar bukan jika para pebisnis pulsa mengalami kebangkrutan karena manajemen uang yang salah.

Sudah jelas bukan penyebab kebangkrutan dari seorang agen kios pulsa? Ingat, bisnis ini adalah suatu hal yang sangat menguntungkan. Tapi, kedua hal diatas lah yang menyebabkan banyak orang sering mengalami kebangkrutan saat menjalaninya. Jika sekarang anda sudah yakin dan hendak memulai bisnis ini, kebingungan tidak lah perlu dimiliki. Kami beritahukan bahwa anda bisa memulai bisnis kios pulsa dengan mendaftar pada kami disini.

0 Response to "Harus Dihindari !!! Ini Penyebab Utama Bangkrutnya Bisnis Kios Pulsa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.