Tips Sukses Menjadi Reseller Pulsa Termurah dengan Omzet Tinggi

Penghasilan bisnis reseller pulsa termurah tergantung bagaimana kita memperlakukan bisnis tersebut. Bila kita menjadikannya sekedar penghasilan tambahan atau sampingan, maka pendapatannya pun akan segitu-segitu saja. Namun bila kita totalitas memajukan usaha tersebut, bukan tidak mungkin menjadi sumber penghasilan utama keluarga di rumah.


Inilah uniknya berwirausaha, berbeda dengan menjadi seorang karyawan yang pendapatannya stagnan dalam waktu yang sangat lama meskipun kita sudah bekerja keras. Berwirausaha lebih terasa hasilnya, bila malas hasilnya sedikit, bila kerja keras hasilnya akan setimpal.


Dalam sebuah bisnis atau usaha, modal besar identik dengan pengorbanan. Semakin besar pengorbanan kita memajukan usaha, semakin besar hasil yang diperoleh. Namun dalam bisnis pulsa all operator, modal besar bukan satu-satunya cara. Kita hanya butuh sedikit ide dan upaya. 

Tips Sukses Menjadi Reseller Pulsa Termurah dengan Omzet Tinggi - Market Pulsa Termurah

Tips Sukses Menjadi Reseller Pulsa Termurah dengan Omzet Tinggi

Berikut ini beberapa tips sukses menjadi reseller pulsa termurah dengan omzet tinggi.


Temukan Distributor Terpercaya dan Berkualitas


Tips pertama yang perlu kamu lakukan dalam menjalankan bisnis reseller pulsa termurah adalah mencari distributor berkualitas baik. Sebelum kamu memastikan memilih menjadi reseller, survei terlebih dahulu bagaimana kualitas pelayanan distributor tersebut. 


Pilihlah distributor yang bisa mengirim saldo secara cepat dan tidak sering terjadi gangguan. Pertimbangkan apa saja jenis pulsa yang mereka tawarkan, apakah hanya untuk mengisi pulsa reguler atau bisa juga mengisi paket data, dan token listrik PLN karena kebutuhan masyarakat terhadap pulsa ini juga bervarian.


Selain itu, kamu juga perlu mempertimbangkan bagaimana cara komplain, respons, dan bagaimana penyelesaiannya. Hal yang paling akhir adalah harga pulsa dari distributor tersebut bisa kamu jual lagi atau tidak.


Tetapkan Harga Sewajarnya


Setelah kamu mendapatkan distributor pulsa yang terbaik, tips selanjutnya adalah menetapkan harga jual. Penentuan harga jual bisa didasarkan pada harga beli, biaya yang diperlukan, untung yang kamu inginkan dan perbandingan harga di pasaran.


Tidak masalah jika harga yang kamu tetapkan lebih murah dari harga pesaing asalkan mendapatkan untung yang sesuai. kamu juga bisa memilih harga yang lebih mahal asalkan mampu memberikan pelayanan prima pada pelanggan.


Jangan Sampai Kehabisan Saldo


Meskipun dalam bisnis reseller pulsa termurah tidak perlu repot untuk menghitung stok barang, namun tetap harus memperhatikan saldo yang kamu miliki. Jangan sampai kehabisan. Perkirakan saldo minimal yang harus kamu miliki untuk melakukan deposit selanjutnya. 


Jangan sampai mengecewakan pelanggan karena harus menunggu. Selalu cek sisa saldo deposit dan gunakan mobile banking agar bisa menambah deposit secara mudah tanpa harus datang ke distributor agar bisnis berjalan secara efisien.


Handphone Selalu Online


Tidak sedikit orang butuh pulsa pada malam hari, maka dari itu kamu harus memiliki handphone yang selalu siap online kapan saja dibutuhkan, agar bisa memenuhi kebutuhan pelanggan. Jika kamu tidak bisa melayani pada malam hari, usahakan memiliki karyawan atau partner yang siap untuk berjaga malam.


Saat melayani pembeli dimalam hari, kamu harus berhati-hati, karena jika pembelian tidak dilakukan secara langsung melalui konter, maka pembelian pulsa tidak bisa langsung dibayar. kamu hanya bisa menjualnya pada pelanggan yang terpercaya dan jelas. Sehingga tidak akan mengalami kerugian.


Mengelola Keuangan dengan Baik


Dalam bisnis pulsa yang utama yaitu masalah bagaimana pengelolaan keuangan. Setiap kali kamu melakukan transaksi, catat transaksi tersebut dengan jelas. Setiap catatan haruslah terdapat rincian tanggal transaksi, nomor transaksi, nama pembeli, sisa saldo yang dimiliki, dan keterangan sudah bayar atau belum. Apabila belum terbayar maka nantinya harus jelas juga kapan pembayarannya dilakukan.


Sudah siapa jadi reseller pulsa termurah? Yuk, gabung di Market Pulsa!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :