Ketahuilah Ciri-Ciri dan Cara Menghindari Server Market Pulsa Penipu

Marketpulsatermurah.com - Untuk berbisnis jualan pulsa elektrik kita harus mendaftarkan nomor hanphone kita ke salah satu server pulsa elektrik atau server pulsa tertentu, seiring berkembangnya dunia Telekomunikasi saat ini menjamur pula server - server pulsa yang menyediakan layanan bagi para masyarakat yang ingin berbisnis menjual pulsa elektrik ini dengan berbagai fasilitas yang disediakan masing-masing server.


Kesempatan ini rupanya dimanfaatkan pula oleh orang yang mencari kesempatan dalam kesempitan dengan mendirikan server market pulsa penipu dengan suguhan harga yang sangat murah di luar nalar harga pasaran. Biasanya mereka sangat piawai sekali untuk menjaring calon korban, kalau tidak kita cermati bisa-bisa kita menjadi korban penipuan.


Pada awalnya memang bisa melakukan transaksi isi pulsa, namun setelah korban menaruh rasa percaya dan melakukan deposit pulsa elektrik dalam jumlah besar, Maka dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal mereka akan membekukan saldo pulsa para korbannya dan tidak bisa melakukan transaksi lagi. Berikut ini ciri - ciri server market pulsa penipu.

Ketahuilah Ciri-Ciri dan Cara Menghindari Server Market Pulsa Penipu

Ciri-Ciri Server Market Pulsa Penipu


Mematok Harga Terlalu murah


Bisanya senjata paling ampuh server market pulsa penipu adalah dengan menawarkan pulsa yang jauh di bawah harga normal. Server Market Pulsa Penipu biasanya dengan gencar promosi melalui sms atau internet untuk menawarkan pulsa yang harganya tidak masuk akal.


Alamat Website Tidak Terpercaya


Alamat yang di pampang di website server market pulsa penipu biasanya fiktif , apalagi rekeningnya. Domain gratisan seperti blogspot dan wordpress menjadi media untuk mencari korban.


Dan ini membuktikan mereka tidak serius dengan bisnisnya, Saat ini pembelian domain sangat murah, jadi meskipun tetap pakai domain sendiri, perlu kamu waspadai jika dirasa ada yang ganjal.


Cara Menghindari Server Market Pulsa Penipu

Meski terlihat serupa, namun kamu tetap bisa membedakan mana yang asli dan palsu. Berikut beberapa cara menghindari server market pulsa penipu :


Server Terpercaya atau Legal


Pilihlah server pulsa dengan legalitas yang jelas. Tidak hanya sekedar dokumennya saja Namun, tempat atau kantor yang nyata akan membuat kamu lebih yakin dengan server pulsa yang kamu pilih. 


Ada baiknya memperhatikan kelegalan dari pemerintah suatu server pulsa elektrik jika memang mereka merupakan suatu Perusahaan seperti nomor SIUP/NPWP dll namun jika tidak bisa diperhatikan kredibilitasnya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat selama ini. 


Memiliki pengalaman Minimal 3 Tahun

Mempunyai pengalaman lebih dari 3 tahun, pengalaman adalah sebuah guru dan sebagai tolak ukur kematangan seseorang, dan begitu pula dengan perusahaan.


Memiliki Layanan Lengkap


Mempunyai produk dan layanan lengkap, semakin lengkap produk dan layanan sebuah server pulsa dapat memberikan point lebih dalam tingkat kepercayaan. Dengan produk dan layanan yang lengkap juga dapat memberikan kamu keuntungan lebih besar di mana produk yang kamu tawarkan bukan hanya pulsa saja, akan tetapi produk lainnya misalnya token listrik, voucher game online, reservasi tiket pesawat, reservasi tiket kereta, termasuk produk PPOB.


Memiliki Aplikasi Resmi


Memiliki aplikasi resmi untuk mempermudah transaksi merupakan salah satu bentuk keseriusan server pulsa. Biasanya server pulsa resmi berusaha membuat agen-agennya dalam mempermudah transaksinya. Jadi selain transaksi melalui sms, aplikasi resmi baik di komputer atau di handphone juga harus tersedia.


Menyediakan Webreport


Webreport adalah sebuah halaman untuk memantau semua transaksi secara real time mulai dari transaksi pulsa sampa mutasi saldo,jadi web report salah satu adalah bentuk dari transparansi sebuah server pulsa. Untuk terhindar dari server market pulsa penipu usahakan mencari server pulsa yang menyediakan webreporting.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :