Cara Top Up E Money Mudah yang Jarang Diketahui Pemiliknya - MARKET PULSA™

Cara Top Up E Money Mudah yang Jarang Diketahui Pemiliknya

Rasanya memasuki tahun 2020, pergerakan era digital sudah semakin pesat. Salah satunya yakni sistem pembayaran. Dengan menggunakan e money sistem pembayaran menjadi lebih mudah, praktis, serta cepat. Tidak hanya itu saja top up e money mudah juga sudah banyak tersedia pilihannya. Jadi pengguna tinggal memilih yang mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Cara Top Up E Money Mudah yang Jarang Diketahui Pemiliknya

Cara Top Up E money Mudah

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa cara top up e money mudah itu sudah banyak tersebar di masyarakat, jadi semakin banyak yang menyukai penggunaannya. Lalu apa saja cara mudah tersebut dan seberapa enaknya mengisi ulang saldo e money yang dimiliki oleh pengguna. Simak penjelasannya yang ada di bawah ini.

1. Membeli Di Distributor dan Membayar Dengan Cash

Pertama bisa membeli saldo e money melalui distributor dan membayarnya dengan menggunakan cash. Cara yang satu ini terhitung mudah dan sangat disukai oleh masyarakat yang memang tidak mempunyai atm ataupun kartu debit. Selain itu cara ini juga bisa top up untuk semua jenis e money tanpa terkecuali. Lalu harganya juga lebih murah.

2. Melakukan Top Up Di Distributor Pulsa

Cara selanjutnya bisa membelinya di distributor pulsa yang memang sudah ditunjuk menjadi sales representative oleh pihak yang mengeluarkan e money. Karena sudah terpercaya menjadi sales representative, jadi keamanan dalam hal transaksi ini lebih terjamin. Selain itu e money yang tersedia juga lebih lengkap, serta memiliki harga yang lebih murah dan pastinya juga sangat mudah.

3. Membeli Saldo E money Menggunakan Saldo Pulsa

Top up yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan membeli saldonya dan membayar menggunakan pulsa. Biasanya sering dilakukan saat membeli saldo e money melalui online. Tapi lebih ramah terhadap pelanggan yang tidak memiliki atm ataupun kartu kredit. Jadi nantinya setelah saldo e money sudah masuk, maka otomatis pulsa pelanggannya akan berkurang sesuai dengan jumlah pembelian.

4. Top Up Di Market Place

Selanjutnya ada dengan menggunakan cara top up melalui market place yang juga sangat mudah. Hanya tinggal masuk ke aplikasi marketplace, pilih menu top up, lalu pilih e money yang hendak dilakukan top up. Memang terkadang terkesan ribet karena harus membayar menggunakan atm ataupun cash. Tapi bisa disiasati apabila memiliki saldo di marketplace tersebut.

5. Top Up Dengan SMS Sebagai Distributor E money

Ini cara yang selain mudah, tapi juga murah. Selain itu apabila melakukan top up dengan sistem menjadi distributor ini harga yang didapatkan sangat murah. Tidak hanya itu saja dengan melakukan top up menggunakan metode ini, apabila saldo masih tersisa bisa melakukan top up ke pengguna lain. Jadi bisa sekalian menjadi peluang bisnis.

6. Melakukan Top Up Di Internet Banking

Terakhir bisa dengan melakukan top up melalui internet banking yang lebih mudah, murah, serta keamanannya yang terjamin. Hanya ada satu kekurangan dari metode ini yaitu harus menggunakan e money yang dikeluarkan oleh bank yang menjadi tempat nasabah menabung. Jadi tidak bisa bersifat universal, sehingga lumayan menyulitkan juga dan tidak terlalu praktis.

Itulah cara melakukan top up e money mudah. Kerennya lagi semua hal diatas bisa dilakukan pembeliannya melalui market pulsa. Sebuah tempat yang tidak hanya sebagai distributor pulsa, tapi juga untuk melakukan top up e money. Selain itu dengan pembelian melalui marketpulsa metode pembayarannya terhitung lengkap dan tidak menyusahkan. Pilihan top up nya juga beragam dan harganya juga murah.

0 Response to "Cara Top Up E Money Mudah yang Jarang Diketahui Pemiliknya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.