Cara Menjadi Distributor Pulsa Murah - MARKET PULSA™

Cara Menjadi Distributor Pulsa Murah

Ada banyak sekali jenis bisnis rumahan tanpa modal atau yang menggunakan modal kecil namun omset atau laba yang didapatkan cukup banyak. Salah satu bisnis rumahan yang paling menjanjikan adalah menjadi distributor pulsa murah, karena kebutuhan akan pulsa memang sudah sangat banyak. Pada artikel ini akan kita simak dan ulas bersama bagaimana cara menjadi distributor pulsa murah yang menjanjikan.

Cara Menjadi Distributor Pulsa Murah, Market Pulsa, Market Pulsa Digital, Market Pulsa Internet, Market Pulsa Reload, Market Cipta Payment

Bagi yang ingin memulai suatu usaha namun terkendala lokasi, modal bahkan karyawan untuk operasional bisa mencoba bisnis pulsa saja. Menjadi seorang distributor pulsa jelas pengelolaannya bisa dilakukan sementara waktu seorang diri sehingga tidak membutuhkan tenaga pembantunya. Nah, mari simak bagaimana cara menjadi distributor pulsa murah bagi yang ingin berwirausaha dengan modal kecil namun laba besar.

1. Melakukan Pendaftaran Member

Sebelum bisa mengelola pulsa atau paket penggunaan internet, calon distributor wajib hukumnya untuk melakukan pendaftaran member ke agen terpercaya. Pastikan untuk melakukan pendaftaran member pada agen yang sudah terverifikasi izin dagang dan usahanya ya sehingga legalitasnya jelas. Biasanya pendaftaran agen bisa dilakukan dengan datang langsung ke kantor agen atau melalui SMS tak berbayar.

Pendaftaran member ini tentunya harus dikirimkan kepada nomor contact center resmi agen yang dipilih, dengan sebelumnya menyertakan lokasi outletnya. Misal nama calon distributor, nama calon outletnya dan lokasi outletnya berada di kota apa. Pendataan dasar seperti ini memang diperlukan agen untuk keperluan lanjutan.

2. Membuat Deposit Saldo

Nah setelah akun untuk distributor sudah terverifikasi oleh agen utama penjualan pulsa yang dimaksud maka calon distributor harus melakukan deposit saldo. Pemilihan jumlah deposit saldo bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan calon distributor. Nominalnya bisa dimulai dari 50 ribu rupiah hingga jumlah tertentu sesuai maksimal pelayanan dari agen yang dimaksud.

Deposit saldo ini ditujukan agar distributor pulsa bisa mulai melakukan kegiatan penjualan pulsa lewat hp nya pribadi. Jika calon distributor masih bingung, agaknya bisa mencoba mendepositkan saldo dengan jumlah yang tidak terlalu banyak, misal 100 ribu rupiah.  Jumlah deposit saldo yang diinginkan kemudian dikirimkan ke SMS Center agen dan dibayarkan melalui tunai atau transfer bank.

3. Melakukan Pembayaran Saldo

Setelah sebelumnya memilih jumlah nominal deposit saldo maka langkah selanjutnya yang sangat penting adalah melakukan transaksi pembayaran. Calon distributor bisa datang langsung ke lokasi agen atau melakukan pembayaran via transfer bank sesuai data agen. Setelah melakukan transaksi pembayaran barulah nominal deposit saldo yang dimaksud bisa digunakan untuk bertransaksi.

Namun sebelum melakukan transaksi transfer nominal pembayaran, harus memastikan bahwa jumlah yang ditransfer harus sama dengan SMS reply yang didapatkan. Misalnya ingin mengisi 100 ribu rupiah dan ada tambahan biaya admin sebesar 900 rupiah maka harus mengisi 100.900 ribu rupiah. Hal ini berkaitan agar sistem mampu mengenali transferan anda dan secara otomatis bisa menambahkan saldo sesuai nominal yang diminta.

4. Mengecek Ketentuan Yang Berlaku

Agen biasanya memiliki ketentuan distributornya masing-masing, maka dari itu cara menjadi distributor pulsa murah selanjutnya adalah mengecek ketentuan yang berlaku. Misal mengenai waktu pembayaran saldo yang harus dilakukan pukul sekian, kemudian jumlah minimum pengisian saldo, lokasi jangkauan outletnya dan lain-lain. Pastikan untuk selalu mengecek tata tertib agen yang dituju ya sebelum melakukan pembayaran, transfer atau transaksi.

5. Mulai Melakukan Transaksi

Cara menjadi distributor pulsa murah yang terakhir setelah melalui rangkaian tahapan diatas adalah mulai melakukan transaksi dengan customer. Ya! Anda sudah bisa melakukan transaksi penjualan setelah melakukan pendaftaran, terverifikasi dan melakukan pengisian saldo. Jangan lupa untuk senantiasa berkonsultasi dengan agen pusat dan melakukan promosi agar penjualan pulsa anda semakin melejit.

Nah, itulah beberapa cara menjadi distributor pulsa murah yang dijamin mudah dan bisa segera dipraktikan. Melakukan usaha memang tidak perlu melalui modal yang langsung berjuta-juta, dengan menjadi distributor pulsa saja itu bisa mensukseskan. Mendaftarkan diri menjadi agen distributor di Market Pulsa bisa menjadi pilihan yang tepat.

0 Response to "Cara Menjadi Distributor Pulsa Murah"

Post a Comment