Rahasia Menjadi Admin Bisnis Online - MARKET PULSA™

Rahasia Menjadi Admin Bisnis Online

Menjadi Admin Bisnis Online – Pernah kita membayangkan, ketika kita menjadi admin bisnis online, bukan lagi menjadi member, tentu keuntungannya sangatlah besar, tidak sebanding dengan kita menjadi seorang member, Untuk menjadi admin bisnis online tidaklah sesusah yang kita bayangkan, tidaklah harus mengeluarkan banyak biaya seperti yang kita bayangkan selama ini, pada artikel kali ini kita akan mengupas tuntas tentang rahasia menjadi seorang pemilik bisnis online.

cara menjadi admin bisnis online


Pada artikel ini saya akan buka rahasia para admin bisnis online yang selama ini telah meraup keuntungan ratusan juta bahkan miliaran rupiah dari internet. Anda mungkin juga ingin menjadi admin sebuah website Bisnis online, seperti website iklan baris, jualan produk, web berbasis keanggotaan /member, investasi, toko online dan lain sebagainya.

Secara garris besar jika kita ingin jadi admin/ owner website yang harus kita punyai adalah Jiwa melayani. Kita harus mampu melayani member kita. Karena member bukan sistem jual putus. Setelah beli kita tinggalkan.

Untuk melatih ini bisa kita lakukan dengan menjadi Affiliate marketing dahulu ( menjualkan produk orang lain). Dan kita membantu member yang kita sponsori jika ada pertanyaan.
Pada artikel ini saya akan buka rahasia para admin bisnis online yang selama ini telah meraup keuntungan ratusan juta bahkan miliaran rupiah dari internet, yang pastinya menjadi admin dari sebuah situs atau website bisnis. berikut langkah-langkahnya:

Tentukan terlebih dahulu tema bisnis anda

Sebelum kita memulai sebuah bisnis, tentu kita harus menentukan bisnis apa yang cocok dengan kita, bisnis apa yang akan kita jalankan, contoh, Menjadi admin website periklanan, menjadi admin bisnis MLM, menjadi admin bisnis PTC, PPC dan lain sebagainya.

Beli Script Website Siap Pakai

Setelah anda menentukan tema bisnis anda, sekarang anda harus memiliki sebuah Script website siap pakai, misalkan anda ingin menjadi Admin bisnis MLM, maka anda harus memiliki script website bisnis MLM, anda bisa dapatkan script ini di internet, karena banyak yang menyediakan script ini dengan harga antara 500-1 juta rupiah, tentu lebih hemat dari pada kita menyewa seorang webmaster untuk membuat website kita.

Beli Domain dan Hosting

Setelah kita memiliki Script Website Bisnis yang telah kita tentukan, maka langkah berikutnya adalah membeli Domain dan Hosting, saya sarankan anda untuk membeli domain dot com, karena domain dot com sudah sangat terkenal di dunia sebagai domain komersial (Bisnis) jangan memilih domain dot info, dot org. sebagai website bisnis proffesional kita harus menggunakan domain dot com.

Dimana kita akan beli domain dan hosting ? Di internet sangat banyak sekali perusahaan yang menyediakannya, sedangkan saya pribadi selama ini, saya selalu memakai jasa Idwebhost, karena selain murah, kwalitasnya sangat baik, dan support online 24 jam untu melayani kita.

Instal Script Website Bisnis Anda

Langkah berikutnya adalah, menginstal Script website bisnis yang telah anda miliki ke Cpanel hosting, biasanya disetiap pembelian script website bisnis online, didalamnya langsung terdapat tutorial untuk menginstal Script tersebut.

Setelah anda menginstalnya, maka website anda telah selesai,. anda tinggal mengisi konten-konten bisnis anda, dan melakukan promosi website anda agar orang-orang tau, Sebuah bisnis online telah resmi berdiri dan anda sekarang bukanlah membernya, tapi anda adalah admin bisnis online baru yang siap meraup keuntungan ratusan juta rupiah dari internet.

Jika Anda tertarik menjadi Admin bisnis pulsa online silahkan baca Cara Membuat Web Penjualan Pulsa Secara Gratis di Market Pulsa

0 Response to "Rahasia Menjadi Admin Bisnis Online"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.