Ciri-Ciri Server Pulsa Penipu, Wajib Diwaspadai!

Seiring dengan semakin menguntungkannya bisnis berjualan pulsa. Semakin banyak pula penyedia jasa server pulsa. Namun, dari banyaknya agen dan server pulsa itu, Anda harus hati-hari. Sebagai penjual pulsa Anda harus mengenali ciri-ciri server pulsa penipu


Karena memang tidak menutup kemungkinan, server pulsa yang Anda harapkan memberikan keuntungan pada Anda, malah menipu Anda. Apalagi, dengan banyaknya penyedia server pulsa sekarang. Anda akan semakin kesulitan untuk memilih dan memilah. 

Ciri-Ciri Server Pulsa Penipu, Wajib Diwaspadai! - Market Pulsa Termurah

Ciri-Ciri Server Pulsa yang Menipu

Karena itu, agar Anda tidak menjadi salah satu korban penipuan server pulsa. Berikut ada beberapa ciri server pulsa penipu yang bisa Anda perhatikan. Ciri ini bisa menghindarkan Anda dari tindak penipuan. 


1. Harga Produk Pulsa Terlalu Murah

Harga pulsa murah memang bisa menjadi daya tarik utama untuk seseorang bergabung dengan server pulsa. Namun, Anda tidak bisa begitu saja bergabung dengan server pulsa karena harganya yang murah. 


Malah, Anda sebenarnya harus patut curiga. Apalagi, jika harga yang diberikan terlalu murah. Sampai rasanya tidak wajar harganya bisa semurah itu. Mungkin saja, harga murah itu hanya sekedar pancingan pada penipuan yang akan dilakukan. 


2. Ada Penawaran dan Promo yang Tidak Masuk Akal 

Ciri-ciri server pulsa penipu selanjutnya adalah adanya penawaran dan promo yang terasa tidak masuk akal. Memang, untuk menarik anggota baru atau pelanggan server biasanya mengadakan promo. 


Promo bisa berupa adanya cashback, potongan harga, atau bonus saldo, dan sebagainya. Namun, jika Anda sudah merasa promo yang diberikan itu sudah terasa tidak wajar. Misalnya saja, bonus cashback lebih besar dari isi saldo. 


Anda patut curiga bahwa server yang Anda ikuti adalah server pulsa penipu. Jadi, Anda jangan mudah tergiur dengan promo besar-besaran yang terasa tidak masuk akal. 


3. Agen Server Menghubungi Nomor Pribadi 

Server pulsa terpercaya pasti memiliki nomor tersendiri untuk menghubungi para anggota dan pelanggannya. Karena itu, kecil kemungkinannya dan hampir tidak mungkin malah. Untuk agen server menghubungi nomor anggota atau pelanggan secara langsung. 


Jika, hal semacam itu terjadi pada Anda. Nomor Anda dihubungi langsung oleh agen server. Maka, Anda perlu merasa berhati-hati dan curiga pada server pulsa tersebut. Menghubungi nomor pribadi adalah salah satu cara penipu memperdaya Anda. 


Trik ini dilakukan agar penipu bisa mempengaruhi Anda secara langsung. Jika, Anda tidak berhati-hati, Anda bisa tertipu tanpa Anda sadari. 


4. Website Server Masih Menggunakan Blog Gratisan 

Jika Anda ingin mengetahui ciri-ciri server pulsa penipu, Anda bisa langsung mengecek website dari server pulsa tersebut. Jenis website apakah yang digunakan, apakah informasi di dalamnya tersusun rapi dan terlihat profesional. 


Jika website server pulsa masih menggunakan domain blog gratisan Anda patut curiga. Karena, tidak mungkin bisnis jualan pulsa dengan server yang besar, menggunakan nama blog gratisan. Selain itu, perhatikan juga tampilan dari blog server pulsa tersebut. 


Apakah informasi mengenai server pulsa diberikan lengkap. Perhatikan juga, apa blog tersusun dengan rapi dan terlihat profesional. 


Hindari Penipuan dengan Join Market Pulsa

Jika, Anda ingin memulai bisnis jualan pulsa Anda. Namun, merasa takut dan ragu untuk memilih server pulsa. Anda tidak perlu risau, karena Market Pulsa bisa menjadi partner server pulsa Anda yang paling tepat. 


Semua ciri penipu server pulsa di atas tidak akan ada di Market Pulsa. Market Pulsa menyediakan produk pulsa dengan harga yang terjangkau, memiliki website yang resmi, dan memberikan promo yang menguntungkan bagi anggotanya. 


Karena itu, hindarilah ciri-ciri server pulsa penipu dengan bergabung dengan Market Pulsa. Jualan pulsa Anda dijamin akan menguntungkan dengan bergabung dengan server ini. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :