Mudahnya Menjadi Agen dengan Dukungan Aplikasi Market Pulsa

Saat ini banyak dari agen pulsa yang membuka konter dan mendaftarkan diri melalui internet alias Online, karena banyak distributor pulsa yang mencari downline didaftarkan, setelah itu setiap transaksi yang lakukan mereka mendapatkan komisi.


Apalagi, dengan dukungan aplikasi Market Pulsa yang sangat membantu para agen untuk penjualan pulsa, transaksi pulsa lebih mudah dan cepat. Hal ini tak lepas dari beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi tersebut.

Mudahnya Menjadi Agen dengan Dukungan Aplikasi Market Pulsa


Beberapa Syarat untuk Menjadi Agen Pulsa


Memiliki hp


Hp diperlukan sebagai alat untuk melakukan registrasi, dan melakukan transaksi nantinya. Jadi syarat ini harus dipenuhi, hp tidak harus yang baru, hp jadul pun juga bisa, asalkan bisa untuk melakukan sms.


Modal 50 ribu


50 ribu adalah modal minimal mengisikan saldo, baik awal ataupun seterusnya, yang penting tiap isi saldo minimal harus 100 ribu, untuk besaran maximal unlimited sesuai dengan kemampuan kamu.


Mendaftar

Sebelum mendaftar agen pulsa, ada beberapa distributor pulsa yang harus kamu pilih, karena akan berpengaruh pada penjualan kamu dan risiko yang kamu hadapi nantinya. Distributor yang terpercaya yang memiliki pengalaman yang lama, dan memiliki produk lengkap serta kecepatan transaksi yang stabil akan menjadi pilihan menjadi distributor kamu. 


Setelah menemukan distributor yang tepat langkah selanjutnya mendaftarkan diri menjadi agen pulsa dengan cara sms atau cara yang telah diberikan oleh distributor tersebut.


Deposit

Sukses dengan pendaftaran yang kamu lakukan, langkah berikutnya adalah melakukan deposit untuk mengisi saldo kamu dengan cara transfer via bank, via atm, sms banking, internet banking dan cara-cara yang telah diberikan oleh distributor tersebut. Besaran transfer adalah sesuai dengan syarat yang telah ditentukan oleh distributor tersebut minimal sebesar 50 ribu.


Jualan langsung


Tidak perlu menunggu lama untuk bisa menjadi agen pulsa dan langsung berjualan. Cukup 10 menit, kira-kira kamu bisa menjalankan usaha pulsa dan menjualnya ke konsumen. Supaya penjualan kamu laku banyak maka diperlukan strategi pemasaran yang baik.


Strategi Pemasaran Pulsa untuk Menarik Pelanggan


Lakukan promosi dengan benar

Masalah promosi harus dilakukan dengan benar. Karena promosi adalah tombak dari menjalankan sebuah usaha. Promosi yang salah akan berakibat buruk pada kelancaran usaha. Untuk usaha ini, sebaiknya lakukan promosi pada teman-teman ataupun rekan sejawat kemudian manfaatkan media sosial untuk promosi. Karena dengan cara ini, usaha akan memberikan hasil terbaik dan keuntungan berlimpah.


Memilih tempat usaha yang strategis


Promosi memang hal yang harus diperhatikan, namun tempat usaha tetap harus dipilih dengan baik. Pilihlah tempat usaha yang dekat dengan jalan atau yang banyak dilalui orang. Pemilihan tempat ini akan berakibat pada kelancaran usaha dan keuntungan yang didapat. Semakin banyak orang yang melalui tempat usaha, semakin banyak pelanggan yang datang dan menggunakan usaha.


Memberikan pelayanan terbaik


Dengan memberikan pelayanan terbaik dengan seperti ramah terhadap pelanggan dan memberikan promo menarik dan memberikan perbedaan harga lebih murah diri pada kompetitor lainya adalah poin penting dalam sebuah usaha.


Pekerja yang profesional


Jika usaha yang dijalankan sudah cukup besar, maka kamu membutuhkan bantuan dari pegawai. Namun bukan sembarang pegawai yang dapat digunakan menjadi bagian dari usaha pulsa kamu. Karenanya Anda harus selektif dalam memilih pegawai untuk menjalankan usaha. Sehingga, usaha dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil maksimal.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :