Inilah Salah Satu Bupati Tercerdas di Indonesia - MARKET PULSA™

Inilah Salah Satu Bupati Tercerdas di Indonesia

Inilah Salah Satu Bupati Tercerdas di Indonesia

PERKENALKAN, BUPATI TERCERDAS DI INDONESIA

MarketPulsaTermurah.COM, Inilah Salah Satu Bupati Tercerdas di IndonesiaMungkin banyak yang bertanya ketika dalam artikel "Keluarga Bahagia Pemimpin Berprestasi" siapakah foto suami istri yang dijepret dengan pohon durian itu?

Kita sering hanya terfokus pada para pemimpin yang di Jawa saja, hingga media sering melupakan bahwa banyak pemimpin di luar Jawa yang mempunyai prestasi luar biasa dan tak kalah dengan mereka yang sering muncul di media itu.

Inilah Salah Satu Bupati Tercerdas di Indonesia

Perkenalkan, beliau adalah Bapak Nurdin Abdullah merupakan satu-satunya Bupati di Indonesia yang bergelar Professor. beliau juga guru besar Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin. Beliau dikenal cerdas dan mempunyai prestasi mentereng sebagai Bupati Bantaeng, 120 km dari kota Makassar.
Nama lengkapnya : Prof. DR. Ir. H. M. NURDIN ABDULLAH, M.Agr.

Tahun 2009 awal pemerintahan beliau sebagai Bupati. Jauh sebelum Jokowi jadi Gubernur DKI, beliau sudah melakukan SISTEM LELANG JABATAN dengan pola assestment dan melibatkan UI dan LAN Jatinangor sejak tahun 2009.

Bantaeng seperti DKI Jakarta yang langganan banjir, Bupati Nurdin mampu mengatasinya dengan membangun cekdam seluas 5 ha sekaligus sebagai sumber air baku PDAM dan irigasi pertanian.
Beliau juga dekat dengan rakyat, tanpa sekat, selepas shalat subuh rakyat bisa berbincang untuk menyampaikan permasalahannya. Di Sulawesi Selatan beliau ELEKTABILITASNYA TERTINGGI di atas 80%. Beliau juga mengajarkan KESEDERHANAAN pada semua bawahannya tidak boleh tampil mewah, artinya Anda akan susah mencari pejabat di Bantaeng yang mengenakan sepatu PANTOFEL mengkilat. Mobilnya pun sederhana dalam berdinas.

Beliau juga berprestasi dalam pembangunan kesehatan, bahkan Brigade Siaga Bencana (BSB) selalu siaga 24 jam bila ditelpon warga, baik dokter maupun perawatnya akan meluncur langsung ke rumah warganya. Hasilnya, BSB Bantaeng masuk nominator United Nations Public Service Award, yang dibawahi PBB dan berkantor di New York.

Kabupaten Bantaeng juga dikenal dengan sebutan SEJUTA TEMPAT WISATA INDAH, dan cita-cita Bapak Nurdin Abdullah ingin menjadikan Bantaeng menjadi SINGAPURA-nya Indonesia. Dan masih banyak lagi gebrakan beliau yang membuatnya dijuluki sebagai TOKOH PERUBAHAN.

Dan PRESTASI beliau sudah mengumpulkan 54 penghargaan tingkat daerah maupun nasional! Maka layak kalau banyak yang menyebutnya sebagai BUPATI TERCERDAS di Indonesia!

Nah, jadi kita jangan terfokus pada para pejabat di Jawa saja, di luar Jawa pun banyak pemimpin yang memiliki prestasi luar biasa, tak kalah dengan para pemimpin yang selalu mengisi berita media nasional kita.

Salam NKRI Raya!

0 Response to "Inilah Salah Satu Bupati Tercerdas di Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.