Memulai Usaha Dengan Berbisnis Pulsa Tanpa Modal di Market Pulsa - MARKET PULSA™

Memulai Usaha Dengan Berbisnis Pulsa Tanpa Modal di Market Pulsa

Memulai Usaha dengan Berbisnis Pulsa Tanpa Modal di Market Pulsa - Dengan penerapan program marketing Bisnis pulsa Marketpulsatermurah.com, kami berharap bisa membantu anda yang memang benar-benar ingin mencari uang halal dengan cara yang benar dan profesional. jika kita mencari di googgle, terlalu banyak peluang usaha yang di tawarkan, mulai yang dikasih modal sampai yang tanpa modal, namun jika kita pelajari akan tampak banyak kelemahan dari cara-cara maupun sistem yang mereka buat. Kami ingin berkata, peluang untuk menjadi berhasil sangat kecil. silahkan anda bandingkan dengan sistem marketing di Bisnis Pulsa All Operator dan PPOB Market Pulsa.
Memulai Usaha Dengan Berbisnis Pulsa Tanpa Modal di Market Pulsa


Memulai Usaha Dengan Berbisnis Pulsa Tanpa Modal di Market Pulsa

Untuk Memulai Usaha Dengan Berbisnis Pulsa Tanpa Modal di Market Pulsa tentu saja anda harus terdaftar di server kami terlebih dahulu. Untuk pendaftaran silakan klik CARA PENDAFTARAN. Kemudian setelah terdaftar Anda harus membantu kami mencari agen pulsa, silahkan dimana saja, baik online atau marketing nyata. Tidak ada target atau batasan silahkan anda bantu sedapatnya.

Keuntungan bagi anda :

  • Anda akan mendapatkan bonus dari setiap transaksi agen, per TRX bonus antara 25 - 500 rupiah.
  • Bonus akan anda dapat secara otomatis dan terus menerus selama agen masih melakukan transaksi pulsa,dimana saja.
  • Bonus akan diakumulasikan setiap akhir bulan dan langsung ditambahkan ke saldo deposit anda.
  • Semakin bagus marketing anda, semakin banyak bonus anda.

Tanpa modal :

Setelah anda mendaftarkan konter baru, arahkan agen baru Untuk segera melakukan deposit dan transaksi.

Cara kerja kami simpel. kami hanya berbagi hasil, anda cukup sekali bekerja pada awalnya, maka kami akan bekerja terus mulai dari pengontrolan transaksi, komplain dan pengurusan deposit.

Mungkin dalam hati anda pasti bertanya, keuntungannya sangat kecil hanya Rp 25 - 500 perak pertransaksi.  Jawabannya tidak !!!

Apakah anda tau banjir besar???
taukah sebabnya banjir itu ada?? Hanya dari tetesan air hujan, tapi dengan cepatnya tetesan air hujan maka besarnya sungaipun tak sanggup membendung air hujan, seperti itulah kami ibaratkan mencari uang receh pada bisnis pulsa. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.


LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda. 

Anda bekerja hanya sekali saja pada awal, kemudian anda tanpa mengeluarkan modal. lumayan bukan begitu bos?? Dan kami juga ingin sampaikan, ini adalah bisnis bagi hasil buka MLM.

Memang, apa yang kita pikirkan itu tidak semudah pada kenyataan, karena kita harus melobi orang untuk menjadi mitra, tapi jika dengan produk pulsa saya pikir cukup mudah. anda sering online bukan?anda sering facebookan bukan, anda juga punya twitter bukan, kita juga tiap hari bertemu dengan teman-teman, di sekitar anda banyak konter jugakan? nah, sangat mudah bagi anda untuk membantu marketing kami.harga kami adalah harga grosir,maka bisalah anda masuki juga konter-konter sekitar anda untuk menjadi mitra kami, percayalah, harga kami masuk dan terhitung murah.

Semoga Bermanfaat.. Selamat bertransaksi dan Salam Sukses !!!

SESUATU YANG BESAR, PASTI DI MULAI DARI YANG KECIL, TAK USAHLAH KITA TERGESA GESA, KITA HARGAI SAJA TANGGA DEMI TANGGA YANG ADA DI DEPAN KITA.SEMOGA BERHASIL.

0 Response to "Memulai Usaha Dengan Berbisnis Pulsa Tanpa Modal di Market Pulsa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.