Rekening BCA Market Pulsa 1772222666 a.n CV. MARKET CHIP MULTIGUNA - MARKET PULSA™

Rekening BCA Market Pulsa 1772222666 a.n CV. MARKET CHIP MULTIGUNA

aRekening BCA Market Pulsa 1772222666 a.n CV. MARKET CHIP MULTIGUNA - Terimakasih sudah berkunjung di website resmi MarketPulsaTermurah.com - Server dan Distributor Pulsa Elektrik All Operator dengan produk Termurah dan Lengkap untuk semua Nominal dan Support Token PLN, dan PPOB. Untuk Anda yang tinggal di Kota Jawa Timur dan wilayah sekitarnya yang ingin memulai usaha bisnis pulsa elektrik all operator sangat tepat jika Anda berkunjung di website ini
Market Pulsa Server Distributor Pulsa Paling Murah Di Jawa Timur
Keputusan tepat Anda memilih MarketPulsaTermurah.com, karena kami akan memberikan solusi usaha kepada Anda untuk bermitra dengan modal yang kecil dan saling menguntungkan. Yaitu solusi bisnis yang nyata, mempunyai prospek cerah, saling menguntungkan dan terjangkau bagi masyarakat luas.

Rekening BCA Market Pulsa 1772222666 a.n CV. MARKET CHIP MULTIGUNA adalah Server Distributor Pulsa termurah yang bergerak di bidang layanan isi ulang pulsa  1 Chip All Operator, Token PLN Prabayar, Voucher Game Online dan PPOB di seluruh Indonesia yang menawarkan peluang usaha kreatif dan inovatif.

Visi : Menciptakan lapangan kerja usaha baru dan prospektif seluas - luasnya dengan investasi yang sangat terjangkau untuk semua Entreupreneur baru.

Misi : Menciptakan pengusaha - pengusaha baru dengan menawarkan solusi bisnis yang real, prospektif, profitable dan terjangkau bagi masyarakat luas.

Market Pulsa Kini hadir dengan teknologi yang handal transaksi lebih cepat hanya dengan hitungan detik dan produk lengkap dengan semua stok nasional sehingga kami menjamin selalu ada tersedianya stok voucher elektronik disertai WEB REPORT dapat melihat transaksi secara real time dan komplain lewat SMS dapat dengan cepat dan hemat pulsa atas komplain anda dari seluruh Indonesia dengan teknologi Yahoo! Messenger ( YM ) Anda kini bisa transaksi lewat Yahoo Messenger, Gtalk, Webreport, Telegram dan Android.

Market Pulsa memberi kesempatan bagi anda untuk menjadi Mitra kami sebagai Master Dealer / Agen Pulsa termurah all operator dengan transaksi 24 jam online. 


Keuntungan yang didapat bila bergabung bersama Market Pulsa:

  • Pendaftaran Gratis / tidak dikenakan biaya
  • Replay transaksi apapun termasuk SMS BUYER tidak memotong saldo anda ( FREE )
  • Dapat didownlinkan atau di agenkan sampai unlimited (tak terhingga)
  • Sistem Transaksi dapat dilakukan Melalui Top Up Sms mau pun via Yahoo Messenger (YM).
  • 1 Chip atau Deposit dapat untuk Transaksi Pulsa Semua Operator (GSM dan CDMA), Paket Internet Data dan Blackberry, pembelian Pulsa Listrik Token PLN Prabayar, Voucher Game Online, dan Pembayarah Tagihan PPOB Pascabayar dan Multifinance.
  • Harga kami relatif murah jaminan stock all produk dan nominal, dengan deposit minimal 50.000 ( lima puluh ribu ) via transfer antar bank.
  • Dukungan BANK DEPOSIT lengkap serta otomatis ( BCA, BNI, BRI dan MANDIRI).
  • Pulsa kami berskala NASIONAL, dapat dipakai diseluruh wilayah indonesia..
  • Ada SMS Buyer / SMS End User yang dikirimkan ke hp pelanggan setiap melakukan pengisian pulsa.
  • Support WEBREPORTING untuk memantau transaksi dan jaringan.
  • Support Transaksi via SMS, YM, GTalk, Web, Telegram dan Aplikasi Android.


MEMULAI BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL

Anda Bisa memulai berbisnis Pulsa Murah tanpa modal, dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda.

0 Response to "Rekening BCA Market Pulsa 1772222666 a.n CV. MARKET CHIP MULTIGUNA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.