Tips Berjualan Pulsa Tanpa Counter - MARKET PULSA™

Tips Berjualan Pulsa Tanpa Counter

Market Pulsa, Tips Berjualan Pulsa Tanpa Counter - Pada kesempatan kali ini MarketPulsaTermurah.com akan berbagi beberapa tips berjualan pulsa tanpa counter Berikut ini akan kami jelaskan beberapa tips bagi anda yang ingin mencoba berbisnis dengan cara berjualan pulsa tanpa counter :

Tips Berjualan Pulsa Tanpa Counter

  • Buat pelanggan merasa nyaman. Apabila pelanggan  mengirimkan permintaan pembelian pulsa usahakan langsung kirim. Jika anda terlambat dalam melihat pesan permintaan pelanggan, lebih baik anda tanyakan terlebih dahulu kepada pelanggan tersebut. Bisa jadi mereka telah mengisi pulsa ditempat lain
  • Gunakan kalimat yang tepat dalam meminta, mengingatkan atau menagih uang pulsa kepada pelanggan. Karena hal demikian juga berpengaruh terhadap penjualan (seperti contoh kalimat-kalimat di atas)
  • Usahakan saldo tetap ada, agar pelanggan tidak pindah ke lain hati.
  • Pisahkan uang pulsa dan uang belanja anda. Ini sangat penting, jika tidak anda pasti akan kebingungan.
  • Yang paling utama sekali adalah buatlah catatan khusus, agar tidak terjadi kekeliruan dalam pencatatan pembelian pulsa pelanggan. Simpan bukti pembelian dengan baik (pesan singkat atau email permintaan pembelian pulsa) dan tunjukkan catatan penjualan jika pelanggan meminta. Jangan sampai anda atau pelanggan jadi dirugikan.
Demikian artikel seputar Tips Berjualan Pulsa Tanpa Counter. Silakan jika Anda ingin mencobanya..
Salam Sukses !!!

0 Response to "Tips Berjualan Pulsa Tanpa Counter"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.