Akibat Tidak Mau Melayani Nafsu Mertua, Menantu Ini Akhirnya Diikat dan Ditelanjangi

MarketPulsaTermurah.com - Saat ini heboh-hebohnya di media sosial ( netizen ) wanita di ikat di pohon tanpa busana sehelaipun, dan parahnya lagi yang mengikat adalah mertuanya. Wanita ini di ikat di pohon karena tidak mau melayani bejadnya mertua dan juga lebih parah anaknya alias suami korban pun merekam kejadian ini dan menyebarkan ke hp teman-temanya.

Karena Tidak Mau Melayani Nafsu Mertua, Menantu Ini Akhirnya Diikat dan Ditelanjangi


Seperti yang di lancar oleh viva.co.id Polres , Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, telah menggelar rekontruksi penganiayaan yang dilakukan pasangan suami istri Elifati Gulo dan Yadila Balolo terhadap anak menantunya dengan cara menelanjangi dan mengikatnya di pohon kelapa. 

Dari sejumlah adegan yang telah diperagakan oleh kedua tersangka saat rekontruksi digelar di Desa Batu Godang, Dusun Gunung.

Harapan Dua, Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan, terlihat jelas kalau aksi ini memang dilakukan dalam keadaan sadar oleh kedua pelaku. Setelah mengikat sang menantu, keduanya kemudian merekam untuk dipertontonkan. 

Karena Tidak Mau Melayani Nafsu Mertua, Menantu Ini Akhirnya Diikat dan Ditelanjangi

Kejadian rekontruksi ini disambut isak tangis korban dan kerabat. Untuk menuju lokasi kekerasan sadis dan menggelar rekontruksi ini, Polres Tapanuli Selatan harus berjalan kaki selama enam jam. 

Medan yang sulit dan mendaki memang harus dilalui untuk menuju Desa Batu Godang. Proses rekontruksi ini memperagakan 15 adegan. Dari sini terlihat sang ibu mertua menganiaya dan membuka baju korban.

Setelah itu mereka menyeret korban yang dalam keadaan tanpa busana dan diikat di batang pohon kelapa dalam posisi tergantung di depan rumah. Setelah mengikat korban dalam kondisi bugil, tersangka Yadila Bololo duduk sambil memegang parang di teras rumah dan marah mengeluarkan kata-kata yang tidak senonoh. Tersangka Elifati Gulo menyaksikan ini di depan pintu rumah. Dia hanya melihat istrinya marah-marah kepada menantunya.


Kasat Reskrim Polres Tapuni Selatan, AKP Jama Kita Purba mengatakan, dalam rekontruksi ini terlihat jelas kedua tersangka memang melakukan tindakan kekerasan terhadap menantunya. Selain menjerat pasang suami istri ini, polisi juga menetapkan suami korban, Yustino Gulo sebagai tersangka karena ikut melakukan kekerasan dan pembiaran. "Yustino Gulo dijerat pasal yang sama. 

Sedangkan Elifati dijerat degan pasal berlapis," kata Purba. Hingga kini polisi terus mendalam kasus pornografi ini. Selain itu, polisi juga mendalami terkait peredaran video korban ke masyarakat.



Sumber: Viva.co.id

0 Response to "Akibat Tidak Mau Melayani Nafsu Mertua, Menantu Ini Akhirnya Diikat dan Ditelanjangi"

Post a Comment